Seminar Nasional AVoER 15 FT.UNSRI Tahun 2023

• Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya kembali menyelenggarakan Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Applicable Innovation of Engineering and Science Research) AVoER Ke-15 Tahun 2023, Pada Tanggal 10- 11 Oktober 2023 secara Hybrid (Online dan Offline) bertempat di Hotel The Zuri Palembang.

Seminar ini mengangkat tema “Bersinergi Membangun Kemandirian serta Inovasi Riset dan Pengabdian dalam Mendukung Pembangunan Berkelanjutan” bersama Keynote Speakers : Ir. Afriansyah Noor, S.T., M.Si., IPU (Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI), Dr.-Ing. H. Ilham Akbar Habibie, Dipl. Ing., M.B.A (Ketua Pelaksana Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional), Dr. Agus Wahyudi, S.Si., M.T (Penyelidik Bumi Bidang Pengolahan dan Karakterisasi Mineral. Balai Besar Pengujian Mineral dan Batubara, Tekmira. Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara), Amalia Adininggar Widyasanti, S.T., M.Si., M.Eng., Ph.D (Deputi Bidang Ekonomi Kementerian PPN Republik Indonesia/Bappenas), Dr. Bhakti Yudho Suprapto., S.T., M.T (Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Sriwijaya), Prof. Dr. Ir. Muhammad Syahril Badri Kusuma (Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan ITB).
Turut hadir memberikan kata sambutan Pj. Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Drs. Nelson Firdaus, M.M (Staf Ahli Gubernur Sumsel Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia), dan hadir juga selaku penyelenggara Seminar AVoER 15 Tahun 2023, Prof. Dr. Eng. Ir. H. Joni Arliansyah, M.T (Dekan Fakultas Teknik UNSRI), Dr. Ir. Ar. Wienty Triyuly, S.T., M.T (Ketua Panitia AVoER 15 Tahun 2023) serta Prof. Dr. Taufik Marwa, S.E., M.Si (Rektor UNSRI).

Kegiatan Seminar Nasional AVoER 15 Tahun 2023 diikuti juga oleh pemakalah/peserta dari akademisi dan praktisi yang berasal dari berbagai Universitas dan Instansi seluruh indonesia, dengan jumlah paper yang masuk 160 Paper (Skema Penelitian dan Pengabdian) dari Baturaja,Bengkulu,DIYogyakarta,DKIJakarta,Lampung,Malang, PangkalPinang,Surakarta, Aceh,Semarang,Palembang,Gorontalo.
==============================
Website: ft.unsri.ac.id
Fb Fanspage: Fakultas Teknik Unsri
Youtube : Fakultas Teknik Unsri