JADWAL DAN PELAKSANAAN SEMESTER ANTARA

Hasil Rapat Dosen pada Rabu 9 Mei 2018, merumuskan beberapa kesepakatan tentang teknis pelaksanaan Semester Antara sebagai berikut :

  1. Perkuliahan SA pada Jurusan TK sepakat dapat diselenggarakan apabila
    1. Peminat/Pelamar lebih dari 15 orang
    2. Pelaksanaan dilaksanakan seluruhnya di Kampus Palembang (bagi yang berkeberatan, maka kuliah SP tidak diwajibkan atau tidak perlu dipaksakan)
    3. Koordinator Dosen Pengampu menyetujui dibukanya Mata Kuliah ybs
    4. Mata Kuliah yang diselenggarakan pada Semester Antara di JTK tidak disarankan untuk yang belum pernah mengikuti kelas (peserta baru/ambil semester atas), Kuliah SA lebih dimanfaatkan untuk yang bersifat remedial & asistensi (intisari/ulasan teori secara general, selebihnya latihan soal, tidak ada penyampaian materi ulang).
  2. Mata Kuliah yang diselenggarakan pada SA 2018 adalah 7 (tujuh) mata kuliah, yaitu
    • Kalkulus I,
    • Kimia Fisika,
    • Rancangan pabrik,
    • Prinsip Teknik Kimia I
    • Prinsip Teknik KImia II,
    • Termodinamika I,
    • Operasi Perpindahan Massa I.
  3. Perkuliahan terdiri dari 16 x pertemuan, terdiri 14x tatap muka (atau e-learning) yang berisi asistensi, latihan soal dan diskusi, 2x pertemuan berisi ujian (UTS dan UAS).
  4. Dalam rangka menyiapkan penerapan Kurikulum Baru 2018 : MK yang tidak tersedia lagi pada K2018 antara lain : STATISTIKA TEKNIK, BAHASA INGGRIS TEKNIK, PTKI, SU II, PIK II, ]dapat dibuka pada SA2018 tapi syarat dan ketentuan berlaku (poin 1)
  5. Kuliah Efektif dimulai Senin 14 Mei 2018.
  6. JADWAL PELAKSANAAN SEMESTER ANTARA dapat dilihat pada papan pengumuman di Kampus JTK.

*) JADWAL DAPAT BERUBAH SESUAI KESEPAKATAN DENGAN TETAP MEMPERTIMBANGKAN KAPASITAS RUANG, KONDISI PESERTA SERTA MOBILITAS/ JADWAL DOSEN PENGAMPU
**) PERUBAHAN JADWAL HARAP DILAPORKAN KEPADA PIMPINAN JURUSAN MELALUI STAF ADMIN UNTUK KOORDINASI DENGAN SIMAK FT