Pada hari Senin 24 Mei 2021, Jurusan Teknik Kimia Unsri kedatangan kunjungan kerja Dosen dari Teknik Kimia Universitas Riau, yang diwakili oleh Bapak Muhammad Iwan Fermi, ST. MT. Kunjungan ini bertujuan untuk berbagi pengalaman mengenai persiapan dan kiat-kiat memperoleh akreditasi IABEE provisional.

Kunjungan bertempat di Jurusan Teknik Kimia Unsri kampus Palembang dan dihadiri oleh Ketua JTK dan pada yang pada tahun 2019 bertindak sebagai ketua perisiapan akreditasi IABEE, Ibu Dr. Tuti Indah Sari, Sekretaris JTK Ibu Dr. Fitri Hadiah, dan ketua Gugus Kendali Mutu GKM yang juga merupakan sekretaris akreditasi IABEE di tahun 2019, Bapak Enggal Nurisman, MT.

Acara kunjungan dan berbagi pengalaman dimulai dengan pembukaan oeh Ketua Jurusan, Dr. Tuti Indah Sari dan dilanjutkan dengan paparan mengenai akreditasi IABEE Teknik Kimia oleh Enggal Nursman, MT. Diskusi hangat dan aktif berlangsung dengan penuh semangat berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam. Berbagi pengalaman dan dikusi ini diharapkan dapat membantu persiapan akreditasi IABEE Provisional Jurusan Teknik Kimia Unri dan membakar semangat Jurusan Teknik Kimia Unsri menuju akreditasi IABEE general.

salam semangat

FH